Monday, September 21, 2015

[REVIEW BLOG] Tirsme.com

Halo!


Sesuai dengan judul postingan kali ini. Ya! Gue bakalan nge-review sebuah blog yang sebenernya gue juga baru tau atau mampir lah kalo bahasa sopannya. Niatnya mau silaturahmi eh langsung disuguhi postingan yang berbau GRATISAN! Asoy tenan, mz.



Dan ini dia tampilan blog Tirsme.com


Awal berkunjung ke Tirsme(dot)com gue kira ini blog berisi hal - hal yang berkaitan dengan perawatan rambut.


Ternyata dugaan gue salah.

Lanjut.

Blog personal yang di asuh oleh Muhammad Antar Jihad ini (namanya keren ya!). Menggunakan platform WordPress yang dari segi tampilannya sudah tidak diragukan lagi bahwa Author yang sering disapa Tata ini sudah sangat professional dalam mengembangkan blognya.

Bahasa yang 'renyah' mudah 'dicerna' dan lucu disetiap artikelnya semakin memperkuat dugaan gue bahwasanya si Tata ini adalah mantan pegawai KaeFCe yang sedang merangkap menjadi seorang komika.

Tampilan dari hp pun sangat rapih, simpel dan keren.


Menu navigasi mudah digunakan. Warna tampilannya juga nggak bikin mata gue kesemutan. Dan yang paling penting, loadingnya nggak berat walaupun dalam kondisi jaringan yang bikin kita jadi baperan.

Kekurangannya mungkin 1 aja, sih. Pemilihan font yang kurang tepat. Udah gitu aja :)

Overall ? Nice blog. Rekomended buat lo yang lagi ngga ada kerjaan dan butuh hiburan. Kunjungi Tirsme.com tapi ini bukan blog tentang perawatan rambut loh ya. Ingat!



Gue bakalan jadi subscriber lo bang. Menangin gue yak! mwehehe :))

Oh iya, satu hal yang bikin gue bingung. Kenapa nama sama header blog lo memakai kata Bad Journal? apa karna lo terlalu rendah hati sehingga tidak ingin menggantinya menjadi Good Journal? atau Nice Journal? Cool Journal? entahlah. Ini masih menjadi sebuah misteri.

Udah ah.
Cheers~

No comments:

Post a Comment