Wednesday, September 9, 2015

Masih Hidup





Sudah berapa lama anda tidak posting blog wahai anak muda. Kau sangat mengecewakan!


Oke, oke tenang sodara - sodara.

---

Haloo!

Gue berasa baru keluar dari goa. Kalimat pembuka yang sangat mainstream dilontarkan oleh para blogger yang baru saja aktif ngeblog lagi. Hhh~

Padahal udah keceplosan bakalan update postingan tiap minggu. Kenyataannya.. ah sudahlah..
Sebelumnya gue mau menyapa para pembaca blog ini. Walaupun hampir beberapa bulan ini nggak pernah update, tapi gue selalu memantau perkembangan visitor blog gue yang semakin hari semakin.. biasa aja, gak ada peningkatan. Tengkyu banget sudah mau mampir guys!

Temen - temen blogger dari komunitas juga ada yang nanyain. "Udah selesai jadi mbah dukunnya?" Iye udehh, kemarin baru nyantet 5 ekor kepiting rajungan. Untungnya ini tidak terjadi seribu tahun lamanya. Maafkan daku sodara - sodara. Aku bukanlah Tulus.

Terlalu banyak alesan kenapa gue gak pernah posting di blog ini lagi. Blog yang membuat gue bisa berbagi dan mengenal temen - temen blogger dari berbagai kota diluar sana, eh.. tiba tiba gue menghilang begitu saja. Lebay amat lu, tong.

Well, yang lalu biarlah berlalu. Semoga dengan update-nya postingan ini bisa menghidupkan kembali api semangat untuk rajin ngeblog lagi, bikin tutorial lagi, dan bisa menjadi panutan yang baik untuk masa depan bangsa dan negara kita tercinta ini. Super sekali!

---

Oh iya, buat kalian yang sebelumnya udah pernah blogwalking ke blog gue. Gue baru aja ganti domain. Yang dulunya ada blogspot(dot)co(dot)id dibelakang url, sekarang berubah menjadi www.rizqialam.com loh. Horaay!



Makanya gue sekalian mau mengadakan slametan pertama kali untuk blog ini, karena kalo bilangnya give away udah terlalu mainstream. Terserah, Lam. Tapi gue bukan mau membagi - bagi hadiah berupa materi ataupun bingkisan loh. Melainkan hadiah berupa jasa Vector Art gratis untuk 2 orang yang beruntung. Keren, kan.

Bagi yang belum tau vector art itu apa, bisa kunjungi halaman galeri gue yang berada di menu navigasi atau klik disini.

Gimana cara ikutannya, Lam? Gampang. Kalian cuma akan memberi komentar tentang blog gue. Apa yang mesti gue lakukan biar blog gue bisa lebih baik lagi. Tenang saja, komentar negatif ataupun positif bakalan gue terima dengan lapang dada. Mungkin tulisan gue yang masih acak - acakan. Atau muka gue yang acak - acakan. Kalo muka mah udah dari sononye.

Ya nggak munafik lah ya, semua blogger juga pengen blog nya lebih berkualitas dan ramai pengunjung. Semoga dari kritikan dan saran kalian, gue bisa termotivasi untuk lebih belajar lagi menjadi blogger yang konsisten dan keren abis.

Oh iya, slametan ini nggak memandang siapapun. Mau yang sering mampir ataupun yang baru nyasar ke postingan ini boleh ikut!

Komentar yang paling bagus dan keren bakal gue umumin minggu depan. Gue tunggu komentar kalian, guys. Thankyou.

***
UPDATE! 

TONEET

Waktu habis :)) Pengumuman pemenang bisa kalian lihat:

No comments:

Post a Comment