Sunday, January 4, 2015

Sebuah Pencapaian

Hallo 2015. Nggak kerasa udah 2015 aja, perasaan kemaren masih 1875 deh.

. . .

Oke kali ini gue mau ngomongin soal pencapaian gue di tahun lalu. *kalem *gakpenting
Setiap manusia pasti memiliki pencapaian setiap tahun dalam hidup nya. Entah itu bisa berupa harapan yang tercapai berkat kerja keras. Atau berupa pacar yang didapat tapi sama - sama keras.*mikirkeras*.
Ya setiap manusia pasti punya, termasuk gue. Gue sendiri punya beberapa pencapaian dan juga pengalaman pada tahun 2014 kemarin. Berikut adalah pencapaian dan pengalaman gue di tahun 2014 :


Alhamdulillah gue akhirnya udah lulus UN dengan nilai yang menurut gue sangat memuaskan :'). Kenapa gue bilang ini sebuah pencapaian ? Karena gue nggak Nyontek pas ulangan ! Murni ! Semurni cintaku padamu. eaa.
Gue juga mau ngucapin terimakasih sama temen temen yang udah mau ngajarin rumus demi rumus pelajaran killer sepanjang sejarah perUNan. You Da Real MPV :''. Ya walaupun akhirnya nilai matematika gue lebih tinggi daripada mereka pffttt.

Note : Hilangkan kata "Nggak" pada paragraf diatas.

***



. . .



***




Yes! Berkat nilai mtk gue yang tinggi daripada temen temen gue kerja keras untuk menyelesaikan tugas dan remedial selama sekolah. Akhirnya gue bisa menduduki rangking ke 3 dalam kelas. Apa ? nggak percaya ? ah elah masa nggak percaya sih ? jahat ! :(.

***



Ahh sudah lah kalo diceritain bakalan panjang lebar selebar lebar lebar nya. Gue kan blogger anti galau B-). *mewekdikandangayam

***


Cieee yang ngiri ciee :p. Ini beneran loh gue aja sampe di ajarin main gitar sama dia nih buktinya.



***



Setelah 2 tahun bercengkrama dengan kesibukan sana sini. Akhirnya sekarang gue bisa aktif lagi ngeblog. Yass!!! *bakarkemenyan*.
Maklum kalo ngeblog cuma sendirian itu rasanya kayak cepet jenuh. Apalagi kalo yang baca cuman 1 tiap hari (gue sendiri yang baca). Bahkan kadang nggak ada sama sekali. Sigh~

Hingga akhirnya gue nemu salah satu forum komunitas blogger yang asli keren !. Tanpa pikir panjang gue daftar aja mumpung gratis. Setelah beberapa hari di approved ternyata pageviews blog gue naik drastis. Beda banget sama dulu. Ada yang komen aja udah salto kegirangan gue.

Nah dengan banyaknya pengunjung akhir - akhir ini. Gue memutuskan untuk update minimal 1 artikel dalam seminggu. Walaupun sering nggak teratur ya gapapa semoga bisa konsisten kedepannya. Semoga~

...

Oiya temen temen gais gais bro bro. Jadi gue kemaren ikut kompetisi #JanganAsal nya Loop sama Gantibaju.com. Yang pernah gue posting artikelnya DISNI. Dan sementara gue baru kirim 3 desain untuk di kompetisikan. Nah jikalau bero bero gais gais temen temen sudi untuk meluangkan waktunya buat nge Vote desain gue, bisa klik gambar dibawah ini :D. Terus login pake facebook aja biar gampang nah kemudian vote deh.

http://www.gantibaju.com/tees/Hati-Hati-Pembajakan/12999  http://www.gantibaju.com/tees/Susah-Sih-Tapi-Harus-/13116
http://www.gantibaju.com/tees/Dampak-Negatif-Internet/13013

Semoga berkenan :)). Gue nggak maksa kalian kok buat ngevote, pasrah aja udah..

tapi..

VOTE GUEEE DONG!!! DEMI TUHAN !! :"

Astaghfirullah -_-

Oke nah itu tadi beberapa pencapaian gue ditahun 2014 kemarin. Kalo kalian ? apa sih pencapaian yang kalian dapat di tahun kemarin ? boleh deh di komeng biar asik muehehe.

Cheers!




No comments:

Post a Comment