Saturday, January 17, 2015

MANGAP STORY

Sudah 1/5 tahun lebih aku tidak merasakan dinginnya malam.
Dihentakkan oleh alunan musik setan.
Dijatuhi ribuan rintik air saat awan sedang menangis dikegelapan.
Sembari melepas jenak melupakan kejadian semalam.
Huh.. ternyata susah juga ya membuat pantun.

***

Akhir - akhir ini para pengguna media sosial sedang hangat - hangatnya digemparkan oleh video cadas seorang perempuan berjilbab. Bukan. Bukan video Dijah Yellow yang lagi joget oplosan. Bukan. Cadas sih .. tapi bukan. Sumpah.

Jadi ceritanya kemarin pas gue lagi asik makan siang sambil internetan di kantor. Gue iseng - iseng buka fesbuk. Dan akhirnya mata gue tertuju pada thumb video youtube yang seketika itu membuat gue amat sangat penasaran. Karena gue penasaran akhirnya gue buka aja. Dan terdengarlah ...

JENG JREENG !!!! JTET JTET.. GLEK GLEK !! 'keselek baskom'


Anjir.. Ternyata video cewe main gitar ngecover lagu nya Lamb of God. Itu loh band metal yang main alat musik nya pake besi. 'Itu beda lagi metal nya dukun!'.

Gaess!! Gue sedikit nggak percaya sih waktu itu. Ah.. palingan cuman lipsing.
Eh tapi setelah gue kepo main ke channel youtube nya. Ternyata itu REAL men!. Bukan video cover nya lagu Sulis sama Haddad Alwi. Keren nya lagi si doi masih berumur 15 tahun dan yaps 'berjilbab'.

Subhanallah. Gue aja pas umur segituan cuman bisa lagunya Kangen Band sama Es Teh Dua Gelas.


Hujan -____-''.

Oke hope you enjoy my story (:. Gue juga mau ngumumin kalo di kolom komentar kalian bisa menggunakan code :jempol: :capek: :cemen: :cengengesan: :cium: :dadah: :jangan: :ketawa: :mangap: :manja: :marah: :matamuter: :metal: :mikir: :nangis: :ngeden: :ngupil: :kaget: :sokeren: :takut: :tidur: :senyum: untuk tampilkan ekspresi kalian.

Cheers!!!!

No comments:

Post a Comment